Buat Meringis ! Beberapa Tren Kecantikan Aneh Di Masa Lalu

0
22

Adakah wanita di dunia ini yang tidak ingin menjadi cantik? Jawabannya hampir pasti nol. Kecantikan adalah impian setiap wanita. Mereka akan menggunakan berbagai solusi untuk menggunakan hal-hal yang dapat membuat mereka cantik.

Tapi tahukah Anda bagaimana orang-orang terlihat cantik di zaman kuno. Di masa lalu, perawatan kecantikan tidak secanggih sekarang, mereka benar-benar menggunakan metode ekstrim dan tidak biasa untuk mendapatkan hasil yang tepat.

Ingin tahu Ada berbagai metode dan metode yang tidak biasa dimana orang terlihat cantik.

  • Tanpa Alis

Tren ini tampaknya berasal dari Eropa, yang diikuti oleh banyak wanita pada saat itu. Tidak hanya saja alis, kelopak mata, dan rambut sekitar dahi juga dicukur.

Tidak seperti hari ini, wanita lebih suka tren lukisan alis yang membentuk alis mereka sesuai dengan keinginan mereka.

  • Setrika untuk Meluruskan Rambut

Wanita tentu akrab dengan catok rambut, barang yang biasa digunakan untuk meluruskan dan merapihkan rambut. Sebelum benda ini muncul, wanita di masa lalu menggunakan setrika sebagai catok rambut.

Saya tidak bisa membayangkan bagaimana rasanya rambut saya disetrika. Jika setrika terlalu panas, rambut mungkin juga terbakar dan hangus.

  • Lintah untuk Terapi Wajah

Pada abad ke 14 hingga 17, kecantikan seorang wanita dapat dikenali dari seberapa pucat wajahnya. Untuk membuat wajah mereka pucat, mereka mengeringkan atau menyedot darah oleh lintah.

  • Kotoran Kucing untuk Waxing

Sebenarnya, rambut telah menjadi standar untuk kecantikan sejak zaman kuno. Saat ini, waxing biasanya dilakukan dengan campuran gula atau karamel. Selain itu, banyak produk serupa telah dijual di pasaran.

Pada zaman dahulu, kotoran kucing, yang dikeringkan dan kemudian dicampur dengan larutan cuka, lalu dioleskan pada bagian rambut.

  • Penggunaan Ekstrak Tanaman Belladonna

Tanaman Belladonna adalah jenis tanaman berry hitam. Ekstrak tanaman ini sering digunakan sebagai zat aditif dalam tetes mata untuk membuat pupil mata lebih besar dan cantik.

Ironisnya, tanaman ini dapat menyebabkan kebutaan, dan lebih buruk lagi, gagal jantung, koma dan bahkan kematian.

Kata pepatah: kecantikan adalah penderitaan, kecantikan itu menyakitkan. Dari waktu ke waktu, tren kecantikan semakin meningkat dengan cepat, satu hal bagi wanita adalah jangan sampai keinginan untuk terlihat cantik, tidak menghiraukan faktor kesehatan yang sangat penting.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here