Haru, Saat-Saat Seorang Disabilitas Diarak Ratusan Penonton Ketika Konser

0
49

Adegan yang menarik terlihat di sebuah konser di Vivero, Spanyol. Seorang penyandang disabilitas menonton konser di kerumunan.

Mahasiswa hukum Alex Dominguez telah menjadi populer di media sosial dan bahkan di seluruh dunia. Saat itulah Alex diarak oleh banyak orang ketika dia menggunakan kursi rodanya di acara Resurrection Fest di Spanyol barat laut.

Pria berusia 19 tahun itu menderita cerebral palsy, yang menyebabkan dia duduk di kursi roda. Penyakit ini menyerang sistem saraf dan sistem otot, mengganggu keseimbangan tubuh dan sistem koordinasi tubuh. Ini membuatnya sulit untuk duduk tegak bahkan berjalan.

Setelah peristiwa epik tersebut, dia mengatakan saat kejadian itu dia seperti merasakan aliran energi, kegembiraan dan bahkan adrenalin masuk kedalam dirinya.

Alex berkata “Itu adalah aliran energi, adrenalin, kebahagiaan, kebahagiaan, kebahagiaan. Mimpi menjadi kenyataan, saya berpikir untuk melihat grup favorit saya dari sana.”

Sambil menikmati musik, Alex terlihat mengangkat tangannya dari atas kursi roda. Kami juga melihat puluhan atau ratusan orang yang mencegahnya jatuh selama band Set Swedia of Arch Enemy tampil.

Alex sangat menyukai aliran musik metal. Dia melihat konser band metal bernama Resurgence. Dengan kondisi fisiknya saat ini, Alex juga tidak berkecil hati untuk bisa menonton konser.

Berita itu sebenarnya dipublikasikan pada Juli 2019. Namun, Alex kembali viral di media sosial karena mengharukan. Warga yang mengetahui berita itu ikut terharu karena Alex bersikeras memenuhi keinginannya untuk menonton konser, meskipun ia memiliki kekurangan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here