JUAL TOKEK MILYARAN JADI VIRAL, HAMPARAN UANGNYA PENUH DIATAS MEJA

0
8

Dalam sebuah video diperlihatkan proses transaksi jual beli tokek seharga milyaran yang viral di media sosial. Video tersebut diunggah di akun instagram @ndorobeii.


Dalam video tersebut, terlihat dua orang laki-laki tengah melakukan transaksi jual beli dengan menunjukkan tumpukan uang tunai di depannya. Berikut informasi selengkapnya:

Menjual Tokek 

Nampak seorang pria berbaju hitam membawa seekor tokek di lengannya sembari bersalaman dengan seseorang yang disebut sebagai calon pembeli.


“Pada tanggal 9 Maret 2020, kami melakukan transaksi TR (tokek), ukuran 45 sentimeter punya Bapak Mamik dari Magelang. Ini buyer Bapak Hartomi,” ujar seorang pria perekam video.


Seharga Rp10 Miliar

Pria yang merekam video tersebut juga berkata jika penjual dan pembeli telah sepakat memberikan harga untuk tokek tersebut sejumlah Rp10 miliar untuk satu.


“Uang keseriusannya kita bawa kurang lebih Rp10 miliar,” ucapnya.


Uang Disusun Rapih Diatas Meja


Penampakan uang pecahan Rp100 ribu penuh di atas meja. Perekam video juga terlihat beberapa kali menunjukkan gambar uang tersebut.


“Ini beberapa (uang) yang kita bawa, masih ada lagi di belakang,” terangnya.

Komentar Warganet

Tak lama setelah viral, para warganet pun menimbulkan berbagai macam reaksi. Bahkan tidak sedikit warganet yang tidak percaya dengan video transaksi jual beli tersebut karena harganya yang tak wajar.


“Uang asli nya yg di atas doang, bawahnya kertas biasa,” tulis @doni_mediono.

“Gua tahu tokek mahal, tapi masa sampai Rp 10 miliar?” komen @r_aja.mah


“Settingan kah ini?,” ujar @adelezulfa.

“Masih percaya kaya gini ??? Kalau tokek 43 cm lebih seharga segitu . Ilmuan hewan bisa mengembangbiakan tokek lah ama hewan lain. Aneh aja,” ucap curiga @rohimkunyin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here