Viral ! Warung Kopi Ini Menjadi Tempat Bagi Para Suami Yang Sedang Menunggu Istri Belanja

0
40

Terletak di Grand Mall Batangase di Maros, Sulawesi Selatan, Kedai Daeng Te’ne Kopi adalah lokasi yang populer bagi para suami yang menunggu istri mereka berbelanja.

“Mengingat meningkatnya jumlah pengunjung ke Grand Mall Batangase Maros, kami optimis, meskipun belum menjadi tujuan pengunjung.” Daeng Te’ne Kopi mampu menginstruksikan pengunjung untuk sekedar menjadi tempat menunggu bagi para suami yang sedang menunggu istri mereka untuk berbelanja, seperti tempat penitipan untuk suami mereka, ”kata pemilik kedai kopi Arsyad Daeng Lira kepada Okezone.com, Kamis (16 Januari 2020).

Tidak hanya di Maros, tetapi juga di Garut, Jawa Barat (Jawa Barat), ada kafe-kafe di mana para suami “ditinggal”. Di depan kafe ada spanduk bertuliskan “Tempat Penjagaan Suami dan Penangkaran Buaya”.

Banyak yang bertanya dan ingin tahu tentang “penangkaran buaya” milik Eddie alias Mang Kuwu ini. Pusat Konservasi Sumber Daya Alam (BKSDA) sempat datang mengunjungi kedainya. Mang Kuwu menyatakan bahwa buaya itu kependekan kata dari “Bikin Usaha Asal Yakin Aja”.

Pada hari Rabu (26/6/19) Mangal Kuwu kepada Detik.com, “Tujuan pusat penitipan suami berarti bahwa istri tidak perlu was-was ketika suami mereka ada di sini.”

Menu utama toko ini adalah Kopi dan Nasi Goreng. Yang unik adalah toko ini menyediakan buku-buku inspirasional hingga Alquran. Pengunjung dapat memperluas pengetahuan mereka. “Tidak ada musik live, jadi kamu dapat mengobrol dengan nyaman,” katanya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here