WALAU ANANG MERENGEK, ASHANTY TIDAK MAU DIAJAK ‘MAIN’ JIKA DI KAMAR ADA INI

0
15

Anang dan Ashanty secara gamblang membeberkan kehidupan rumah tangganya. Sang isteri, Ashanty bahkan membongkar perilaku Anang Hermansyah di ranjang.

Ia mengatakan, sang musisi pernah sampai merengek minta dilayani di ranjang. Padahal saat itu, anak-anak tidur sekamar dengan mereka.

Permintaan Anang Ditolak Ashanty

Terang saja permintaan Anang Hermansyah itu ditolak Ashanty. Kehidupan seorang Anang Hermansyah memang tak pernah luput dari sorotan. Apalagi semenjak menikah dengan Ashanty, biduk rumah tangga keduanya selalu bikin publik penasaran.

Kehidupan Rumah Tangga Terbuka

Bahkan meski sudah 7 tahun lamanya bersama, baik Anang maupun Ashanty masih kerap pamer kemesraan. Sementara itu, baru-baru ini Anang Hermansyah dan Ashanty berkesempatan untuk saling terbuka soal kehidupan rumah tangga mereka dengan Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama.

Mengatur Jadwal Berhubungan

Dalam sesi tersebut memang banyak membahas soal aktifitas ‘ranjang’ suami-istri selama menjalani rumah tangga yang berkaitan dengan keharmonisan keluarga. Tiba saat Andhika bertanya perihal bagaimana pasangan Anang dan Ashanty mengatur jadwal saat akan berhubungan suami istri ketika ada anak yang masih tidur bersama mereka. Seperti diketahui, Anang dan Ashanty memang masih memiliki anak yang terbilang masih kecil yaitu, Arsy dan Arsya.

Kedua anak Anang Hermansyah dari Ashanty tersebut diakui Ashanty masih kerap tidur bersama dengannya.

“Tapi dipikir-pikir keharmonisan kita jadi terganggu, memang dengan adanya mereka (anak-anak) setiap hari ya, kualitasnya berbeda lah,” tukas Andhika Pratama dikutip dari unggahan kanal YouTube ‘Ussy Andhika Official’ (25/10/2019).

“Enggak juga,” tukas Ashanty.

Ternyata Anang dan Ashanty memiliki pendapat berbeda.

“Terganggu,” sahut Anang Hermansyah.

“Ya, kalau lu mau tiap hari ya iya,” kata Ashanty.

Tak Pernah Melayani Anang

Ashanty sendiri menjelaskan bahwa dirinya tak pernah ‘melayani’ Anang ketika kedua buah hatinya tidur bersama mereka.

“Pokoknya nggak pernah di depan anak,” sambungnya.

Namun, ternyata Ashanty pernah geram dengan gelagat Anang Hermansyah yang ngotot agar dilayani oleh sang istri ketika ada anak-anaknya sedang tidur sekamar.

“Ini gila (Anang) di luar negeri pernah, sekamar sama anak-anak maksa sampai aku berantem ‘sampai mati aku juga nggak bakal'” jelas Ashanty.

Mendengar penjelasan Ashanty, Anang pun berkilah.

“Jadi kamu terlalu polos, permintaanku ditanggepi polos, itu namanya kamu nggak dewasa itu. Kalau dia udah pules nggak denger apa-apa, dia juga nggak tahu bunda,” kata Anang Hermansyah.

“Ya, memang ada baiknya jangan sampai tertangkap memori di anak ya,” sambung Andhika Pratama.

“Iya, kalau itu aku setuju,” tukas Anang.

Wah, bisa menjadi pembelajaran ya untuk tahu tempat dan waktu saat akan berhubungan suami-istri dengan pasangan ketika buah hati masih satu kamar dengan orangtua.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here